Contoh Lembar Kerja Siswa LKS [Kurikulum 2013]

Lembar Kerja Siswa
sdasemrudungsatu.blogspot.com hadir kembali untuk berbagi informasi serta administrasi Kurikulum 2013. Meskipun dibilang kurang sempurna seperti harapan para bapak/ibu guru semuanya serta bahkan kurang maksimalnya saat saya mempostingkan sesuatu, hal itu dikarenakan keterbatasan ilmu pengetahuan saya. Namun kesemuanya itu akan sedikit membantu pekerjaan para bapak/ibu guru bahkan para pengunjung blog sdasemrudungsatu.blogspot.com
Dan di esempatan kali ini sedikit saya mau mengoreksi tentang pekerjaan kita. Satu pertanyaan muncul secara tiba-tiba: pernahkan kalian mendengar Lembar Kerja Siswa ? dan pernahkah kalian membuatnya ? Hal ini tidak perlu jawaban secara tertulis, karena hal itu merupakan pekerjaan rutinitas kita sebagai pendidik. Memang di sisi lain Lembar Kerja Siswa yang sering disebut LKS secara aturan tidaklah sama dengan soal evaluasi atau ulangan harian atau juga test formatif. Lembar Kerja Siswa LKS dibuat untuk semata-mata sebagai penjajakan penerimaan pembelajaran yang kita sampaikan pada siswa bahkan Lembar Kerja Siswa LKS dapat juga kita gunakan sebagai Pekerjaan Rumah. untuk lebih jelasnya tentang Lembar Kerja Siswa LKS di bawah ini terdapat 2 (dua) contoh Lembar Kerja Siswa yang siap didownload :

Demikian semoga contoh Lembar Kerja Siswa LKS kurikulum 2013 ini dapat dimanfaatkan sebagai contoh pembuatan selanjutnya.


Nama Anda
New Johny WussUpdated: Februari 15, 2016

0 komentar:

Posting Komentar

CB