Aplikasi Otomatis Cetak Sertifikat Peserta Seminar PTK/PTS

Maaf sebelumnya !!

Posting kali ini memang posting yang ke 758, sehingga bisa dibilang perjalanan kita sudah begitu jauh melangkah untuk membagikan berbagai kemudahan serta kebutuhan yang diperlukan oleh kaum pendidik di seluruh dunia.

Dan perlu diketahui kenaikan pangkat di setiap golongan memang juga terdapat peraturan atau terdapat persyaratan tertentu, terlebih apabila sudah dibilang persyaratan yang mengharuskan untuk kenaikan pangkat mulai dari golongan III/c ke tingkat golongan lebih tinggi akan diwajibkan untuk menyusun sebuah Penelitian Tindakan Kelas (PTK) bagi guru, serta Penelitian Tindakan Sekolah (PTS) bagi kepala sekolah. Hal itulah yang akhirnya kami memberanikan diri untuk mengunggah sebuah hasil karya saya sendiri yaitu Aplikasi Otomatis Cetak Sertifikat Peserta Seminar PTK/PTS di sebuah kegiatan Kelompok Kerja Guru (KKG).


Aplikasi Otomatis Cetak Sertifikat Peserta Seminar PTK/PTS ini saya desain dengan menggunakan Office Excel dan dengan berbagai kemudahan atau sering dibilang tanpa ribet, artinya tanpa protection. Dan perlu diketahui pelaksanaan seminar hasil Penelitian Tindakan Kelas (PTK) maupun Penelitian Tindakan Sekolah (PTS) dapat dipergunakan sebagai kelengkapan usul kenaikan pangkat bagi pegawai Negeri Sipil dalam kenaikan Pangkatnya setingkat di atasnya ini perlu melaksanakan seminar dengan ketentuan minimal 3 (tiga) peserta dalam satu kegiatan seminar.

Dan Aplikasi Otomatis Cetak Sertifikat Peserta Seminar PTK/PTS ini apabila kita gunakan, maka keuntungan terdapat pada penyaji materi, moderator serta peserta seminar, karena masing-masing peserta akan mendapatkan sebuah penghargaan berupa sertifikat dengan perolehan nilai kurang lebih (0,...) sekian yang nantinya akan juga dipergunakan sebagai kelengkapan dalam menyusun SKP maupun Daftar Usulan Penilaian Angka Kredit di setiap tahunnya.



Sekiranya tidak panjang lebar penjelasan kali ini untuk sedikit menjelaskan materi posting tentang Aplikasi otomatis Cetak Sertifikat Peserta Seminar PTK/PTS dan apabila bapak/ibu berkenan menggunakan aplikasi yang saya buat sendiri ini dapat mengadopsi pada link di bawah ini.


Kiranya apabila bermanfaat Aplikasi otomatis Cetak Sertifikat Peserta Seminar PTK/PTS saya hanya bisa berucap terima kasih, sebaliknya apabila apalikasi yang saya buat ini kurang sempurna mohon disempurnakan sendiri.


Nama Anda
New Johny WussUpdated: Januari 28, 2017

0 komentar:

Posting Komentar

CB