"Administrasi Pembelajaran Bahasa Jawa" [Kelas 1 Semester 2]

"Administrasi Pembelajaran Bahasa Jawa" [Kelas 1 Semester 2]
Sahabat Pendidik di seluruh nusantara, khususnya di wilayah Jawa Tengah yang senantiasa berbahagia. Sudah semestinya kita merasa bangga, bahwa Jawa Tengah mempunyai Bahasa, Tulisan atau huruf Jawa yang tidak dimiliki oleh daerah lain, sehingga kita merasa bangga dan perlu melestarikannya. Oleh karena itu Bahasa Jawa merupakan Mulok (Muatan Lokal daerah) yang dimulai dari jenjang sekolah dasar Kelas 1. Untuk itu demi kelestariannya blog sdasemrudungsatu.blogspot.com pada posisi saat ini ingin berbagi "Administrasi Pembelajaran Mata Pelajaran Bahasa Jawa Kelas 1 Semester 2 tahun Pelajaran 2015-2016. Hal ini muncul gagasan dan ternyata setelah mencari atau bertanya pada profesor google atau membuat Administrasi pembelajaran Bahasa Jawa memang sangatlah rumit. Untuk itu pada posting saat ini sengaja saya postingkan Administrasi Bahasa Jawa ini untuk membantu para pengunjung terutama yang berdomisili di daerah Jawa Tengah. Dalam posting kali ini sengaja saya sajikan administrasi Bahasa Jawa semua dalam format office words, sehingga tidak menutup kemungkinan sangatlah mudah untuk mengedit datanya. Untuk itu langsung saja download filenya di link berikut ini :
  1. KKM Bahasa Jawa Kelas 1 
  2. Karakterristik Bahasa Jawa Kelas 1 Semester 2 
  3. Pemetaan Bahasa Indonesia Kelas 1 Semester 2 
  4. Program Semester Bahasa Jawa Kelas 1 Semester 2 
  5. RPP Bahasa Jawa Kelas 1 Semester 2 
  6. Silabus Bahasa Jawa Kelas 1 Semester 2 

 Sedangkan untuk kelas 2, 3, 4, 5 dan Kelas 6 akan saya posting waktu selanjutnya, dan perlu diingat bahwa semua file sudah saya persiapkan tinggal tunggu waktu.
Demikian semoga dapat membantu para pengunjung di daerah Jawa Tengah dan mohon maaf kalau kurang berkenan di hati para pengunjung.


Nama Anda
New Johny WussUpdated: Januari 01, 2016

0 komentar:

Posting Komentar

CB