Kisi-Kisi Ulangan Kenaikan Kelas (UKK) Mapel PAI SMP Kelas 7,8,9 - Kurikulum 2013

Sebelum melanjutkan melihat materi Kisi-Kisi Ulangan Kenaikan Kelas (UKK) Mapel PAI SMP Kelas 7, 8, 9 lebih baik lihat materi sebelumnya barangkali juga membantu pencarian bapak/ibu semua yang khusus membahas Kisi-kisi;
  1. Kisi-Kisi Soal Ulangan Harian Kelas 4-Kurikulum 2013
  2. Kisi-Kisi Soal UTS SD/MI-Kurikulum 2013
  3. Menyusun Kisi - Kisi Soal Ulangan Harian-Kurikulum SD KTSP
  4. Kisi~Kisi Ulangan Harian Kelas 1 Tema 1 Kurikulum 2013
  5. Kisi-Kisi Ulangan Kelas 1 Tema 3 Kurikulum 13 Revisi 2016
  6. Kisi Kisi PLPG 
  7. Kisi-kisi Soal OSN SD dan SMP/MTs Lengkap Juknisnya
  8. Kisi-Kisi Ujian Nasional (UN) Tahun Pelajaran 2016/2017
  9. Kisi-Kisi Ujian Sekolah/Madrasah SD/MI
  10. Kisi-Kisi Soal Lomba Kompetensi Siswa SMK Tahun 2017

Kisi-Kisi Ulangan Kenaikan Kelas (UKK) Mapel PAI SMP Kelas 7, 8, 9 - Di setiap akhir tahun pelajaran baik dari Sekolah Dasar sampai dengan Sekolah Menengah sudah pasti dilakukan sebuah evaluasi untuk mengukur tingkat ketercapaian daya serap materi pelajaran siswa, sehingga pada saat akhir tahun pelajaran terdapat sebuah Ulangan atau Evaluasi dapat juga disebut Ulangan Kenaikan Kelas untuk kelas 5 (lima) ke bawah Sekolah Dasar, Kelas 7 dan 8 untuk SMP, serta kelas 9 dan 10 untuk jenjang Sekolah Menengah Atas. Sedangkan kelas di atasnya akan melaksanakan Ujian Sekolah (US) maupun Ujian Nasional (UN) untuk menentukan tingkat kelulusannya.

Dalam pelaksanaan Ulangan Kenaikan Kelas (UKK) materi soalnya biasa disusun oleh masing-masing guru Mata Pelajaran (SMP/MTs/SLTA/SMK) sederajad. Sedangkan untuk Sekolah Dasar (SD) seringkali materi soal beserta kisi-kisi soalnya disusun melalui Kegiatan Kelompok Kerja Guru (KKG). Hal itu terjadi pada penerapan Kurikulum KTSP maupun kurikulum 2013 atau Kurnas.

File: Kisi-Kisi Ulangan Kenaikan Kelas (UKK) Mapel PAI SMP Kelas 7,8,9

Oleh sebab itu harapan kami dengan adanya materi Kisi-Kisi Ulangan Kenaikan Kelas (UKK) Mapel PAI SMP Kelas 7, 8, 9 ini dapat membantu tingkat kesederhanaan berpikir serta bapak/ibu hanya sedikit melakukan editing file yang kami bagikan berikut ini.
  1. Kisi-kisi UKK Mata Pelajaran PAI Kelas 7 KK 2013 link download
  2. Kisi-kisi UKK Mata Pelajaran PAI Kelas 8 KK 2013 link download
  3. Kisi-kisi UKK Mata Pelajaran PAI Kelas 9 KK 2013 link download

Demikian ulasan singkat materi posting kali ini yang khusus membahas Kisi-Kisi Ulangan Kenaikan Kelas (UKK) Mapel PAI SMP Kelas 7,8,9 semoga dapat bermanaat bagi guru mata pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) yang dalam Kurikulum 2013 disebut Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti.



Nama Anda
New Johny WussUpdated: Februari 11, 2017

0 komentar:

Posting Komentar

CB