Kisi-Kisi UKK Mata Pelajaran PAI Kurikulum 2013 - SMP Kelas 7. 8. 9

Kisi-Kisi UKK Mata Pelajaran PAI Kurikulum 2013 - SMP Kelas 7. 8. 9 - Dalam pelaksanaan penilaian akhir tahun sering kita sebut Ulangan Kenaikan Kelas (UKK) dan pelaksanaannya berfungsi untuk mengukur tingkat kemampuan siswa dalam 1 (satu) tahun pelajaran. Hal ini tentu saja seringkali merepotkan para guru mata pelajaran terutama guru mata pelajaran yang dilaksanakan pada jenjang SLTA, mengapa ? Karena pada jenjang SLTA dalam menyusun Kisi-kisi sampai dengan soal ulangannya disusun sendiri oleh masing-masing guru, sehingga apabila bapak/ibu guru belum mempunyai acuan akan merasa kerepotan juga.


Download: Kisi-Kisi UKK Mata Pelajaran PAI Kurikulum 2013 - SMP Kelas 7. 8. 9

Untuk mempermudah bapak/ibu guru terutama guru Mata Pelajaran PAI SMP/MTs berikut ini kami sajikan materi Kisi-Kisi UKK Mata Pelajaran PAI Kurikulum 2013 - SMP Kelas 7. 8. 9 yang tertuang pada link download di bawah ini:
Semoga materi Kisi-Kisi UKK Mata Pelajaran PAI Kurikulum 2013 - SMP Kelas 7. 8. 9 - dapat dipergunakan sebagai acuan bapak/ibu terutama yang mengajar mata pelajaran Pendidikan Agama islam (PAI), mohon maaf apabila terdapat berbagai kekurangan.

link terkait:

Salam untuk guru semua .... !


Nama Anda
New Johny WussUpdated: Februari 11, 2017

0 komentar:

Posting Komentar

CB