Simulasi UNBK Tahun 2017 Untuk Guru dan Siswa

Simulasi UNBK Guru dan Siswa - Kemajuan tehnologi semakin pesat di masa-masa sekarang ini, sehingga apabila kita selaku pengguna tidak segera menyesuaikan akan banyak ketinggalan jauh dengan yang lainnya. Bahkan kemajuan tehnologi tersebut telah merambah ke dunia pendidikan. Dengan adanya perkembangan tehnologi tersebut dapat dibilang seakan dunia dalam genggaman kita, atau dalam istilah lain dalam hitungan detik kita sudah dapat mengetahui informasi yang kita butuhkan.

  • Langkah pertama siswa dapat mengikuti Ujian adalah perlu pendataan calon peserta ujian seperti terlihat di sini
  • Langkah ke dua siswa diberikan seputar kisi-kisi ujian lihat di sini
  • Jangan lupa bagi OPS untuk mendapatkan POS Ujiannya di sini


Dunia pendidikan di Indonesia saat ini banyak bermunculan berbagai data yang harus diinput secara online, artinya secara langsung maupun tidak langsung semua data terkirim ke server secara langsung melalui jaringan internet. Mustahil apabila sekolah tidak mengenal internet. Nach menindak lanjuti masalah tersebut pelaksanaan Ujian di masing-masing sekolah mulai dilaksanakan secara online dengan istilah Ujian Berbasis Komputer (UNBK). Dalam pelaksanaan Ujian Berbasis Komputer (UNBK) ini baru dimulai dari jenjang SLTP itupun masih ada toleransi apabila sekolah yang bersangkutan benar-benar siap.

Untuk mempersiapkan UNBK tersebut kesiapan siswa perlu juga dipersiapkan, sehingga dokumen Simulasi UNBK Guru dan Siswa inilah yang bakal kita gunakan sebagai bahan latihan.
  1. Materi Latihan UNBK untuk Guru dan Siswa sesi 1
  2. Materi Latihan UNBK untuk Guru dan Siswa sesi 2

Demikian sekilas info tentang Simulasi UNBK Guru dan Siswa semoga bermanfaat


Nama Anda
New Johny WussUpdated: Februari 11, 2017

0 komentar:

Posting Komentar

CB