Buku Guru dan Buku Siswa SMA PAIBP Kelas X, XI Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2017

Buku Guru dan Buku Siswa SMA PAIBP Kelas X, XI Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2017


Berikut ini akan kami share materi Buku Guru dan Buku Siswa SMA PAIBP Kelas X, XI Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2017 yang dapat dipergunakan sebagai bahan menyusun administrasi pembelajaran serta penyampaian materi kepada peserta didik.

Secara garis besarnya fungsi buku guru adalah sebagai bahan acuan dalam menyusun RPP serta dipergunakan sebagai pedoman dalam menyampaikan materi pelajaran kepada siswa, sedangkan buku siswa dipergunakan oleh siswa untuk melengkapi materi yang disampaikan oleh bapak/ibu guru dan juga dipergunakan sebagai bahan memperdalam materi baik di lingkungan sekolah dengan kerja kelompok, mandiri dan mengerjakan tugas yang harus dikerjakan di rumah.

Secara umum teknis Petunjuk Penggunaan Buku Guru dan siswa  perlu dipahami oleh bapak/ibu guru, sehingga dalam penggunaannya sesuai dengan petunjuk nya. Sedangkan pada jenjang Pendidikan dasar Buku Panduan Penggunaan Buku Guru dan Buku Siswa sudah banyak dibagikan di berbagai media sosial atau kemungkinan besar bapak/ibu belum mempunyai file nya, sehingga akan tetap dapat mendownload nya di sini saja.

Sedangkan sebagai kelengkapan kami membagikan materi Buku Guru dan Buku Siswa SMA PAIBP Kelas X, XI Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2017 silahkan klik link di bawah ini.

  1. Buku Guru (BG) SMA Kurikulum 2013 Kelas X
  2. Buku Siswa (BS) SMA Kurikulum 2013 Kelas X
  3. Buku Guru (BG) SMA Kurikulum 2013 Kelas XI
  4. Buku Siswa (BS) SMA Kurikulum 2013 Kelas XI

Demikian uraian singkat tentang Buku Siswa SMA PAIBP Kelas X, XI Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2017 semoga ada manfaatnya.


Nama Anda
New Johny WussUpdated: September 01, 2017

0 komentar:

Posting Komentar

CB