[KK 2013] RPP Kelas 4 Tema 6 Sub Tema 1-4 Indahnya Negeriku

RPP Kelas 4 Tema 6 Sub Tema 1-4 : Di kesempatan kali ini admin blog sdasemrudungsatu.blogspot.com bermaksud ingin sedikit membantu bapak/ibu yang selama ini masih mencari kelengkapan administrasi pembelajaran terutama yang menggunakan kurikulum 2013.

Dalam pencarian pada beberapa website atau berbagai blog yang telah dikunjungi, barangkali telah ditemukan dokumen administrasi pembelajaran, namun tidak ada salahnya apabila dalam kunjungan di blog ini semua akan dapat terselesaikan. Perlu diketahui bahwa RPP Kelas 4 Tema 6 Sub Tema 1-4 dengan tema Indahnya Negeriku ini terbagai menjadi 4 sub tema dan masing-masing sub tema sudah barang tentu akan kita susun sebuah rencana kegiatan pembelajarannya. 


Dari masing-masing sub tema tersebut sudah kami kemas menjadi sebuah Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) dengan susunan sesuai dengan aturan yang berlaku dan dalam bentuk format words document, sehigga apabila ternyata file RPP Kelas 4 Tema 6 Sub Tema 1-4 yang tertera di bawah ini dipergunakan bapak/ibu tinggal mengedit data sekolah serta nama guru dan kepala sekolahnya dalam istilah pendeknya dapat segera dipergunakan.

Apabila ternyata bapak/ibu tertarik dengan dokumen RPP Kelas 4 Tema 6 Sub Tema 1-4 yang kami bagikan silahkan download pada menu di bawah ini:

I. RPP tema 4 Sub tema 1:


I. RPP tema 4 Sub tema 2:

I. RPP tema 4 Sub tema 3:

I. RPP tema 4 Sub tema 4:

Demikian informasi dan bentuk berbagi bagi saya untuk membagikan dokumen RPP Kelas 4 Tema 6 Sub Tema 1-4 dengan harapan bapak/ibu akan selalu menjadi pendidik yang selalu termotivasi atas kelengkapan administrasi pembelajarannya.


Nama Anda
New Johny WussUpdated: Februari 22, 2017

0 komentar:

Posting Komentar

CB